Scroll to Top

Angelina Jolie-pun Bisa Depresi!

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

angelina-jolie

Punya segalanya bukan menjadi jaminan seseorang tidak akan pernah mengalami depresi. Sebutlah Angelina Jolie. Mempunyai pasangan hidup yang tampan dan memikat banyak wanita, anak – anak yang lucu dan menggemaskan, karir yang tiada pernah surut ternyata tak menjamin hidupnya bebas dari kata depresi.

“Aku sangat depresi dan Brad menemukanku menangis di kamar mandi.” ungkapnya seperti dilansir Antara News.

Jolie mengaku sangat tertekan hingga ia tak dapat menahan diri untuk menangis. Baginya, menjadi seorang sutradara bukanlah pekerjaan yang mudah. Ada banyak yang harus ia urus dan kerjakan untuk dapat membuat sebuah film menjadi sebuah mahakarya. Belum lagi pembincangan di luar yang mau tak mau membuat pasangan hidup Brad Pitt ini tertekan dan lemah.

“Aku tidak ada rencana untuk menjadi sutradara dan aku tetap memiliki masalah saat mengatakan bahwa diriku seorang sutradara. Aku hanya ingin mengungkapkan kisah dan entah begaimana caranya itu berakhir pada aku yang jadi sutradara.” ujarnya.

Namun pemeran Fox dalam film Wanted ini mengaku mempunyai Brad Pitt dan anak – anak adalah obat yang sangat mujarab untuk depresinya. Ia bangga dan bersyukur mempunyai mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda