Scroll to Top

Antonio Banderas Akan Kembali Beraksi Dalam Sequel Puss In Boots

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Kucing imut berwarna orange yang selalu bergaya bak seorang pendekar bernama Puss In Boots ternyata siap kembali lagi dengan petualangan terbarunya.

Film pertamanya yang rilis tahun 2011 lalu meraih kesuksesan yang luar biasa dengan mengumpulkan pendapatan hampir $500 Juta dari peredarannya di seluruh dunia.

Tentu saja hal ini dikarenakan karakter Puss In Boots memang telah dikenal sebab sebelumnya pernah muncul dalam film waralaba animasi suskes Shrek dan selalu berhasil mencuri perhatian.

Kesuksesan sebuah film pastinya akan dilanjutkan dengan kehadiran sequelnya, tidak terkecuali dengan Puss In Boots.

Pengisi suara karakter kucing ini yaitu Antonio Banderas, bahkan mengakui bahwa ia sangat antusias sekali menantikan film keduanya nanti. Seperti yang dikutip dari Collider :

” Saya belum tahu pasti akan seperti apa, tetapi saya sangat berharap mengenai kelanjutan kisah dari Puss In Boots) ini,”

Banderas juga menambahkan karakter Puss In Boots ini sudah sangat melekat didirinya.

” Tentu saja Saya sangat senang sekali jika bisa kembali. Saya sudah memerankan karakter ini selama 10 tahun. Sepertinya kita bisa mengembangkan lagi karakternya lebih jauh lagi,”

Anda yang sudah menyaksikan film pertamanya dan menyukai film pertamanya tersebut sepertinya tidak boleh melewatkan Puss In Boots 2 nanti.

Apalagi film pertamanya juga masuk daftar 18 film animasi yang berpotensi masuk di Oscar 2012. Berikut Sidomi tampilkan trailer Puss In Boots pertama :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda