Scroll to Top

Gigi Palsu Syahrini Copot?

By Kamelia / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Siapa bilang artis selalu memiliki badan yang sempurna? Semua orang punya kekurangan dan kelebihan, termasuk penyanyi yang satu ini, Syahrini.

Foto SyahriniKabarnya gigi palsu Syahrini copot ketika ia berbincang dengan pelawak Tukul Arwana pada acara Bukan Empat Mata. Benarkah?

Bukan Empat Mata yang tayang di Trans7 semalam kini ramai dibicarakan publik perihal ada benda putih kecil yang jatuh ketika Syahrini berbincang dengan Tukul. Benda tersebut kuat menjadi dugaan gigi palsu Syahrini.

Sampai saat ini Syahrini belum memberikan tanggapan seputar berita gigi palsunya itu. Kalau memang benar gigi palsunya yang jatuh, wah, malu-maluin. Mungkin sebaiknya Syahrini kontrol ke dokter gigi setempat. Syukur-syukur kalau bukan gigi palsu yang jatuh, lalu apa dong?

Memang saat ini Syahrini menjadi pusat perhatian media, tak heran setiap gerak geriknya selalu menjadi kontroversial bahkan menjadi bahan olok-olokan. Mulai dari menyambut David Beckam, Lorenzo, dan bahkan pendapatnya tentang mobil Esemka.

Namun penyanyi Kau Yang Memilih Aku ini rupanya sangat kuat menghadapi cemoohan. Seperti pohon yang semakin tinggi, tentu saja angin semakin besar. Ya kan? Salut buat Syahrini.

Nah, penasaran apa benar gigi palsu Syahrini yang jatuh? Kita tunggu kabar selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda