Scroll to Top

Jadwal Piala Presiden Hari Ini: Prediksi PSMS vs Persija Live Streaming Indosiar

By vratislav / Published on Saturday, 10 Feb 2018

Jadwal Piala Presiden Grup D & Prediksi Persija vs PSPS

Jadwal Piala Presiden hari ini Sabtu 10 Februari 2018 antara PSMS vs Persija disiarkan live oleh Indosiar sejak pukul 19.30 WIB. Tampil di Stadion Manahan Solo dalam leg pertama semifinal, Ayam Kinantan yang berstatus tuan rumah harus memanfaatkan momentum sebelum leg kedua pada Senin (12/2).

Meskipun jadwal semifinal Piala Presiden 2018 memiliki format kandang dan tandang, faktanya duel Persija vs PSMS seluruhnya dimainkan di Manahan. Di satu sisi ini membuat format kehilangan kegarangan, tetapi di sisi lain, baik Ayam Kinantan maupun Macan Kemayoran tidak perlu adaptasi lagi dengan lapangan.

PSMS sendiri sedang merintis jalan untuk terus jadi kuda hitam. Mereka sudah menaklukkan PSM Makassar, Persib Bandung, dan terakhir Persebaya Surabaya. Jika bisa menaklukkan Persija, status sebagai pemangsa raksasa berlanjut. Dan kebangkitan Ayam Kinantan tinggal menunggu waktu.

PSMS memiliki kiper Abdul Rohim yang luar biasa saat melawan Persebaya. Pertahanan mereka kokoh juga berkat palang pintu Reinaldo Lobo. Sementara dua pemain asing, Kissito Yessoh dan Sadney Urikhob apik di lini depan. Frets Butuan dan Antoni Nugroho, duo bomber lokal, malah sudah mencetak dua gol.

Jadwal Piala Presiden Hari Ini Prediksi PSMS vs Persija Live Streaming Indosiar

Tetapi Persija ada di level yang sedikit berbeda. Macan Kemayoran tampak begitu subur di lini depan. Mereka punya Marko Simic, yang mengemas lima gol dan bersaing dengan Stefano Lilipaly (Bali United) di puncak top skor. Secara kualitas individual, Persija juga lebih apik dari PSMS.

Di semua sektor mereka punya pemain berpengalaman. Bahkan sosok sekaliber Bambang Pamungkas pun cuma menjadi pemain pelapis di usia senja. Fakta bahwa Persija mampu menceploskan 10 gol sepanjang turnamen seharusnya jadi lampu kuning untuk pertahanan PSMS.

Jika hanya berbicara materi pemain dan kesuburan, Persija tampaknya akan melindas PSMS di laga ini. Namun, Persib dan Persebaya sudah merasakan kekuatan Ayam Kinantan yang penuh kejutan. Kali ini di leg pertama semifinal, Macan Kemayoran akan mengukur sejauh apa perkembangan PSMS.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim; Amarzukih, M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Kissito Yessoh, M Alwi Slamat; Sadney Urikhob, Frets  Butuan, Suhandi

Persija (4-3-3): Andritany; Ismed Sofyan, Maman Abdulrahman,  Jaimerson Silva, M Rezaldi Hehanusa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chan; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic

PREDIKSI SIDOMI:48-52

Komentar Anda