Scroll to Top

Syahrini: Itu Permen, Bukan Gigi Yang Copot

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Foto SyahriniPenyanyi cantik Syahrini tampaknya memang selalu berhasil mengundang perhatian publik dengan banyak sensasi. Pelantun tembang ‘Kau Yang Memilih Aku‘ ini kembali dipercaya untuk menyambut tamu asing, yaitu pembalap Jorge Lorenzo, Syahrini pun menghadiri acara Bukan Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana atas permintaan dari pihak Trans 7.

Saat menyambut David Bekcham, Syahrini ramai dibicarakan karena jambul rambutnya. Kali ini wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut kembali menjadi perbincangan publik karena giginya dikira copot. Saat di tengah-tengah acara, terlihat benda kecil warna putih yang keluar dan jatuh dari mulut Syahrini. Komeng yang kebetulan duduk di samping Syahrini pun langsung bercanda sambil mengatakan kalau gigi palsu Syahrini lepas.

Namun saat pihak Syahrini dimintai keterangan, Reindhy selaku manajer Syahrini langsung membantah kabar gigi palsu yang copot itu. Menurut Reindhy, benda putih yang jatuh itu bukan gigi, melainkan permen yang saat itu tengah dikunyah Syahrini.

“Itu nggak benar sama sekali. Itu permen, bukan giginya yang copot,” kata Reindhy.

Menurut Reindhy, Syahrini memang sedang makan permen saat acara berlangsung, dan permen tersebut bisa jatuh karena Syahrini kaget setelah Tukul tiba-tiba memberinya pertanyaan.

“Kondisinya mendadak ditanya dan harus menjawab pertanyaan, terjadilah insiden itu. Permen itu loncat dari mulutnya,” kata Reindhy lagi.

Tak bisa dipungkiri, insiden loncatnya permen tersebut membuat Syahrini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya sekaligus menjadi bahan ejekan. Menurut Reindhy, itu mungkin salah satu usaha seseorang yang tak suka dengan Syahrini dan ingin menjatuhkan image  Syahrini dengan cara menjelek-jelekkan penyanyi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda