Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol 2018: Malaga vs Atletico Madrid 0-1, Gol Cepat Griezmann

By vratislav / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Hasil Liga Spanyol 2018 Malaga vs Atletico Madrid 0-1,

Hasil Liga Spanyol 2018 antara Malaga vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Antoine Griezmann sudah cukup memberikan tiga poin untuk tim tamu di La Rosaleda pada Sabtu, 10 Februari. Berkat kemenangan ini, ATM sukses mempersempit jarak dari Barcelona dengan selisih enam poin.

Memanfaatkan posisi Barcelona yang baru bertanding pada Minggu (11/2) malam hari, pasukan Diego Simeone menekan mereka di klasemen Liga Spanyol. Skor ATM vs Malaga memang hanya tipis, tapi toh ini adalah kemenangan ketiga beruntun tim ini, dan mereka masih menjaga asa untuk juara.

Pekan lalu, Antoine Griezmann sempat disiuli oleh fans sendiri karena terlihat tidak bernafsu menambah gol dalam laga melawan Valencia. Namun kini, Griezmann menjawabnya dengan gol kilat ketika pertandingan baru berjalan 38 detik.

Bermula dari tembakan Saul Niguez yang terpatahkan, bola bergulir pada sang penyerang internasional Prancis. Dengan jitu ia mengangkat bola melewati kiper Roberto Jimenez. Griezmann menambah kelasnya dengan melakukan selebrasi unik.

Skor ATM vs Malaga 3

Dia berlari ke bangku cadangan dan mengambil jersey khusus bernomor punggung 7 bertuliskan nama Nacho Barbera, bocah dari klub Alzira yang meninggal di kompetisi U12.

Atletico Madrid masih mendominasi dengan dua peluang Diego Costa yang semuanya melayang. Sementara Malaga punya kans dari tandukan Brown Ideye. Tetapi seperti status Jan Oblak yang baru kebobolan 9 gol, gawang Atleti tenteram sampai turun minum.

Di paruh kedua, Malaga yang ada di dasar klasemen berupaya menyengat. Roberto Rosales mengancam dari tendangan bebas, tetapi bisa diamankan oleh Oblak. Namun tuan rumah yang terlalu bernafsu akhirnya harus terkena getah karena keterburu-buruan mereka.

Skor ATM vs Malaga

Pemain pengganti Mehdi Lacen harus diangkut keluar lapangan karena cedera kepala. Padahal saat itu Malaga sudah melakukan tiga pergantian. Otomatis, klub Andalusia harus merampungkan laga dengan 10 orang, dan tak bisa berbuat banyak.

Skor akhir tetap 1-0, Atletico Madrid bisa memangkas jarak dari Barcelona, dan kini tinggal klub Catalan merespons ATM atau tidak dalam laga melawan Getafe pada Minggu pukul 22.15 WIB.

Gol: Antoine Griezmann 1

Málaga: Roberto; Rosales, Luis Hernández, Ignasi, Miquel, Ricca (Samu García 82); Keko (Rolan 56), Adrián, Iturra (Lacen 46); En-Nesyri, Ideye.

Atlético de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Lucas, Giménez, Filipe Luis; Vitolo (Correa 51), Gabi (Thomas 69), Saúl, Koke; Griezmann, Diego Costa (Fernando Torres 76)

Komentar Anda