Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Real Sociedad 5-2, Hattrick CR7

By vratislav / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Sociedad 5-2 5

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Real Sociedad berakhir dengan skor 5-2. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk membantu timnya bangkit meraih kemenangan di Santiago Bernabeu pada Minggu, 11 Februari 2018. Lucas Vazquez dan Toni Kroos juga menentukan skor Madrid vs Sociedad yang membuat sang juara bertahan naik ke tiga besar.

Menjelang perang sengit melawan PSG di 16 besar Liga Champion, Real Madrid tahu benar cara memamerkan kekuatan. Dalam laga kontra Sociedad di jornada 23, pelatih Zinedine Zidane mengubah formasi menjadi 4-4-2. Meskipun demikian, secara teknis Los Blancos bermain dengan empat penyerang, mengingat keberadan duo sayap, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Lalu laga baru berjalan 55 detik, gawang Sociedad sudah bergetar.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Sociedad 5-2 (2)

Pelakunya adalah Lucas Vazquez. Umpan silang Cristiano Ronaldo diteruskan mantan pemain Espanyol ini dengan tandukan tanpa bisa dihentikan oleh kiper Geronimo Rulli. Bisa mencetak gol cepat membuat beban Real Madrid semakin terangkat. Mereka membombardir gawang Sociedad, dan membuat peluang via Karim Benzema dan Asensio.

Gol Real Madrid bertambah di menit 26. Siapa lagi pencetaknya kalau bukan Cristiano Ronaldo. Bermula dari umpan silang Marcelo, CR7 yang mendapatkan ruang kosong memastikan, kali ini jumlah total golnya ada di atas Paulinho (Barcelona). Enam menit berselang, sosok yang sama kembali merobek gawang Sociedad, via tendangan voli menuntaskan tandukan Sergio Ramos.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Sociedad 5-2 (1)

Madrid melanjutkan pesta mereka sebelum paruh kedua, via aksi Toni Kroos. Gelandang internasional Jerman itu melepaskan tendangan lengkung dari luar kotak penalti untuk skor 4-0. Sociedad yang terkapar di babak pertama kemudian berusaha memperbaiki diri dengan masuknya Jon Bautista dan Igor Zubeldia.

Sengatan Sociedad baru terasa 16 menit sebelum laga berakhir. Bautista sang pengganti menuntaskan pergerakan apik timnya setelah diberi ruang kosong oleh Dani Carvajal dan Raphael Varane. Namun Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya di menit 80, setelah Rulli hanya bisa mendorong tembakan Gareth Bale ke arahnya.

Asier Illarramendi membuat Sociedad tidak terlalu menanggung malu dengan gol hiburan. Tapi toh Madrid tetap menang besar 5-2, dan kini ada di peringkat ketiga klasemen, menggeser Valencia yang belum bertanding.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Sociedad 5-2 (3)

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Modric (Kovacic 63), Lucas Vázquez (Isco 63), Marco Asensio (Bale 73); Cristiano Ronaldo, Benzema.

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Elustondo, Raúl Navas, De la Bella; Illarramendi, Zurutuza (Zubeldia 60), Xabi Prieto, Canales (Bautista 60); Oyarzabal, Juanmi (Guridi 82).

Gol: Lucas Vazquez 1, Cristiano Ronaldo 27,. 34 dan 80, Toni Kroos 34/ Jon Bautista 74, Asier Illarramendi 82

Komentar Anda