Scroll to Top

Markus Jauhi Kiki Amalia Yang Sedang Hamil

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Kiki Amalia dan MarkusArtis cantik Kiki Amalia tengah berbahagia karena dirinya sedang hamil. Kandungannya pun sudah memasuki bulan kelima dan tentunya ia tak sabar lagi untuk segera menimang momongan. Namun di tengah-tengah kabar bahagia itu suami Kiki, Markus Horison, malah menjauhi istrinya yang sedang hamil tersebut.

Bukannya tak ingin peduli, tapi rupanya hal ini adalah permintaan dari Kiki sendiri. Seperti kebanyakan ibu hamil, wanita kelahiran 26 November 1981 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sedang ngidam. Anehnya, ia malah ngidam ingin dijauhi oleh suaminya sendiri. Alhasil Markus pun harus rela untuk jauh-jauh dari sang istri. Bahkan saat tidur pun, Kiki tidak mau berdekatan dengan suaminya itu.

“Ngidamnya aku enggak mau dekat-dekat suami, kalau tidur tuh suami enggak boleh di sebelah aku. Jadi baunya suami aku enggak suka. Aku juga enggak tahu kenapa,” kata Kiki.

Lalu bagaimana dengan Markus sendiri? Walau merasa heran dengan ngidam istrinya, rupanya pemain sepak bola yang juga anggota Timnas tersebut maklum dengan permintaan Kiki.

“Dia sih mengerti aku, cuma kadang suka bilang¬† ‘gila yah, padahal gue juga yang ngebuat, terus kok ngidamnya kenapa jadi enggak mau’, tapi ya itu sih memang sudah dari sananya ini,” ujar Kiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda