Scroll to Top

Jose Mourinho Klaim Layak Jadi Manajer Dengan Perilaku Terbaik!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa dirinya sangat layak mendapatkan penghargaan sebagai manajer dengan perilaku terbaik. Meski untuk saat ini memang tidak ada penghargaan kategori tersebut, ke depannya Mourinho berharap ada satu apresiasi kepada manajer yang berkelakuan baik ketika mendampingi timnya bermain.

Selama ini Mourinho memang dikenal sebagai manajer dengan temperamen tinggi. Tak jarang ia terlibat konfrontasi dengan manajer lawan atau ofisial keempat hanya karena merasa timnya dirugikan oleh sang pengadil. Namun harus diakui juga bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini Mourinho sudah bisa berubah dan menghilangkan tabiat buruknya tersebut.

Atas perubahan yang ada pada dirinya itu, Mourinho merasa layak bahwa ia pantas mendapatkan penghargaan sebagai manajer dengan perilaku terbaik. Namun lantaran saat ini belum ada penghargaan terkait kategori tersebut, Mourinho mengusulkan pada pihak terkait untuk mengangkat isu ini dan tidak hanya memberikan penghargaan pada manajer terbaik saja tiap musimnya.

“Ya, saya sangat ingin memenangi penghargaan sebagai manajer dengan perilaku terbaik di pinggir lapangan. Saya serius mengenai hal itu karena saya sudah mempersiapkan semuanya dengan baik,” tegas Mourinho.

“Saat ini memang ada banyak penghargaan seperti performa terbaik tiap pekannya, manajer terbaik tiap bulan, dan yang lainnya. Tapi mereka harus memberikan apresiasi pada manajer yang bisa menjaga kelakuannya di pinggir lapangan. Dan orang yang pantas memberikan penilaian adalah mereka yang bertugas sebagai ofisial keempat.”

Anak asuh Mourinho sendiri akan kembali beraksi dalam lanjutan Premier League malam ini ke markas Newcastle United. Kemenangan menjadi menu utama bagi mereka setelah semalam Manchester City menang dan bisa melebarkan jarak keduanya menjadi 16 angka.

Komentar Anda