Scroll to Top

Aguero: Hanya Klub Bodoh yang Tolak Kevin De Bruyne

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Kun-KDB

Striker Manchester City, Sergio Aguero, merasa bahwa timnya sangat beruntung memiliki seorang Kevin De Bruyne selama ini. Bagi striker asal Argentina tersebut, keberadaan De Bruyne di lapangan tengah bagaikan surga tersendiri bagi penyerang seperti dirinya jika melihat bagaimana kualitas De Bruyne dalam menyuplai bola ke barisan depan timnya.

Ucapan Aguero meluncur setelah melihat bagaimana aksi brilian KDB semalam saat melawan Leicester City. Anak asuh Pep Guardiola bisa menang dengan skor 5-1 dan nama Aguero jelas menjadi pahlawan dengan empat gol yang dibuatnya. Namun dibalik itu semua, ada peranan penting yang dimainkan De Bruyne yang mengemas tiga assists yang mana satu untuk Raheem Sterling dan dua sisanya bagi Aguero.

Diakui Aguero bahwa keberadaan De Bruyne benar-benar mempermudah kerjanya di lini depan. Kelihaian pemain asal Belgia itu dalam melepas umpan membuat sang striker hanya tinggal melakukan sisanya saja yakni memastikan bahwa bola bisa masuk ke gawang lawan.

“Beruntungnya, kami memiliki Kevin De Bruyne di tim ini dan ia memberikan bantuan besar terhadap gol-gol kami. Saya senang bahwa sebagian besar gol kami semalam berasal dari umpannya dan saya hanya tinggal meneruskannya saja ke gawang lawan,” jelas Aguero.

“Kevin adalah seorang pemain luar biasa. Tim manapun di dunia pastinya akan senang jika bisa memiliki pemain seperti dirinya.”

Tambahan tiga assists semalam membuat torehan De Bruyne musim ini menjadi 14 assists. Jumlah tersebut tentunya menjadi sangat sentral terhadap bagaimana perjalanan City musim ini yang sudah unggul 16 angka atas Manchester United meski sang rival baru akan bermain nanti malam melawan Newcastle.

Komentar Anda