Scroll to Top

Cedera Faouzi Ghoulam Kambuh, Napoli Siap Jajal Guilherme Siqueira

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Guilherme Siqueira

Napoli baru saja mendapatkan kabar buruk terkait kondisi Faouzi Ghoulam. Cedera yang dialami bek kiri asal Aljazair itu dikabarkan kambuh dan memaksanya absen lebih lama lagi. Napoli pun tak mau membiarkan situasi ini terus berlarut dan siap untuk memberikan peluang trial pada seorang Guilherme Siqueira.

Ghoulam sebenarnya sudah siap untuk kembali beraksi setelah sembuh dari cedera ACL yang memaksanya absen dalam beberapa bulan terakhir. Namun cedera baru justru ia dapat saat sedang berlatih dan membuat ia harus absen lebih lama lagi membela Napoli. Kabar ini jelas menjadi tidak menguntungkan bagi skuad asuhan Maurizio Sarri yang berharap bek kiri andalan mereka tersebut segera bermain lagi dan memberikan bantuan dalam perburuan scudetto musim ini.

Tak ingin situasi menjadi semakin tidak bagus, Sarri memutuskan untuk mencari pemain baru di posisi tersebut. Dalam hal ini tentunya pemain yang diincar adalah pemain yang sedang tidak terikat kontrak dengan klub lain yang sesuai regulasi masih boleh dikontrak.

“Kami memang kekurangan pemain saat ini. Jika memang diluar sana ada pemain bebas kontrak yang bisa membantu kami, maka (Cristiano) Giuntoli (Direktur Olahraga Napoli) akan mencarinya. Tapi saya juga agak ragu pemain tersebut bisa langsung siap bersaing di tim kami,” ujar Sarri.

Satu nama yang dimaksut adalah Guilherme Siqueira. Pemain asal Brazil berusia 31 tahun ini memang sedang tidak punya klub setelah terakhir kali bermain bagi Valencia dengan status pinjaman dari Atletico Madrid musim lalu. Bahkan di musim ini, Guilherme belum juga mendapatkan klub yang membuat Sarri khawatir akan kondisi kebugarannya.

Namun mengenai pengalaman bermain di Liga Italia, Guilherme tentunya bisa diandalkan oleh Sarri nantinya. Pasalnya, pemain satu ini permain bermain di tim junior Inter Milan dan Lazio serta pernah menjajal kekuatannya di tim utama Udinese dan Ancona.

Komentar Anda