Scroll to Top

Milan Siap Tambah Kontrak Gennaro Gattuso Sampai 2020

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Feb 2018

Gattuso

Ada hadiah tersendiri yang sepertinya akan didapat oleh Gennaro Gattuso menyusul performa bagus AC Milan di kalender 2018 ini. Seperti yang diberitakan oleh Tuttomercatoweb, kubu Rossoneri dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak bagi sang pelatih dengan durasi sampai 2020 mendatang.

Bagaimana Milan bermain di awal tahun ini memang boleh membuat fansnya berlega hati. Setelah menjalani masa yang kacau antara Agustus sampai Desember 2017 kemarin, perlahan Milan sudah mulai bisa menemukan permainan terbaiknya bersama Gattuso yang masuk menggantikan Vincenzo Montella pada November lalu.

Selama tahun 2018 ini, Milan yang sudah bermain delapan kali baik di Serie-A maupun Coppa Italia mampu meraih hasil tak terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Sebuah hal yang lantas membuat Gattuso dikabarkan akan menerima perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Sementara itu dalam laga terakhirnya semalam, Gattuso bisa mengantar timnya meraih kemenangan besar pertamanya musim ini, yakni 0-4 kala bertandang ke markas SPAL. Dua gol dari Patrick Cutrone serta dua lagi dari masing-masing Lucas Biglia dan Fabio Borini membuat harapan Milan menembus Europa League musim depan dari jalur liga semakin terbuka saja.

“Meski menang besar, namun kami tidak mendapatkan kemenangan dengan mudah. Andai tendangan bebas (Federico) Viviani masuk dan tidak membentur tiang, maka ceritanya bisa menjadi berbeda. Tapi saya senang dengan performa anak asuh saya meski kami masih harus terus berkembang lagi ke depannya,” terang Gattuso.

Tengah pekan ini Gattuso akan memimpin pasukannya bertarung di babak 32 besar Europa League. Laga tandang melawan Ludogorets Razgrad menjadi peluang bagus bagi Gattuso dan anak asuhnya untuk mempertahankan performa impresif mereka selama tahun ini.

Komentar Anda