Scroll to Top

Tolak Foto Bareng Fans, Ayu Ting Ting Dicap Sombong

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Foto Ayu Ting Ting

Popularitas Ayu Ting Ting di belantika musik Indonesia bisa dibilang cukup pesat, bahkan saat ini tampaknya ia tengah berada di puncak karir bermusiknya. Di posisi ini, tak sedikit artis yang mulai mengalami star sindrom dan berubah menjadi sombong.

“Saya enggak pernah yang mengalami yang namanya star sindrom,” kata Ayu Ting Ting yang mengelak saat dirinya disebut sombong. “Terserah pendapat orang masing-masing sih kalau ada yang bilang sekarang jadi sombong atau apa. Tapi kalau dibilang sombong, saya enggak lah.”

Ayu memang tak mau disebut sombong, namun ia mengaku masih ada yang menganggapnya seperti itu. Anggapan inipun datang dari fans Ayu sendiri. Hal ini timbul lantaran Ayu Ting Ting kadang menolak untuk foto bareng para penggemarnya.

Menurut Ayu, hal tersebut bukanlah keinginannya, melainkan tuntutan dari managament yang mengharuskan Ayu untuk selalu bergerak cepat untuk bisa memenuhi jadwal tepat waktu.

“Kemarin ada penggemar yang bilang sombong, padahal saya kan emang buru-buru lagi ngejar pesawat. Cuma ya itu, kalau penggemar suka enggak mau tahu kita kondisinya sedang kayak apa, mereka kan enggak tahu kita lagi kayak gimana. Tahunya kan kalau kita ada di situ ya sudah berarti lagi enggak sibuk. Tapi ya sudahlah enggak apa-apa,” ujar Ayu.

Walau Ayu mengaku harus profesional dengan memenuhi permintaan managementnya, pelantun ‘Alamat Palsu‘ ini tak menampik kemungkinan bahwa dirinya bisa saja lupa diri dan benar-benar jadi tinggi hati. Untuk yang satu ini, Ayu pun selalu berpesan pada ibunya agar beliau rajin mengingatkan dirinya.

“Kalau cara saya, saya selalu minta diingatkan kalau saya sombong. Saya minta dibentak sama ibu. Ibu saya sering ingatkan ‘heh jangan sombong!’,” kata Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda