Scroll to Top

Jack Wilshere Kembali Awal Februari

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Kabar gembira bagi fans Arsenal. Gelandang muda andalan The Gunners, Jack Wilshere dijadwalkan kembali bermain pada awal Februari 2012 mendatang.

Wilshere belum pernah merumput sepanjang musim 2011-2012 berjalan ini. Cedera engkel yang ia derita saat mengikuti turnamen pra-musim, Emirates Cup, adalah penyebabnya.

Namun, harapan untuk kembali melihat aksi pemain berumur 20 tahun itu kembali terbuka setelah Wilshere sendiri telah menjalani program rehabilitasi berkelanjutan dan siap bermain di tim utama lagi.

Diprediksi Wilshere akan memulai debutnya musim ini saat Arsenal bermain di kandang melawan Blackburn Rovers pada 4 Februari mendatang. Atau, bisa juga saat Arsenal melawan Sunderland seminggu kemudian.

Dengan kembalinya Wilshere pada awal Februari, maka ia akan bisa diturunkan Arsene Wenger dalam pertandingan Liga Champions melawan AC Milan pada pertengahan bulan depan.

Meski demikian, kehadiran Wilshere juga akan membuat kepala Wenger pening. Wenger harus dengan cermat memutuskan apakah akan menjadikan Wilshere sebagai pemain inti seperti dulu, atau menjadi back-up dari trio Alex Song-Mikel Arteta-Aaron Ramsey yang menjadi andalan Wenger musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda