Scroll to Top

Wonder Girls’ Jadi Guru Bahasa Korea Dadakan

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Baru – baru ini girlband asal negeri ginseng, Korea Selatan, Wonder Girls’ secara sukarela mengajar Hangul, atau bahasa Korea, untuk anak – anak keluarga multibudaya di Korea Selatan.

wondergirls2

Dilansir Allkpop, Wonder Girls’ secara khusus mengunjungi ‘Global Sharing Love‘, sebuah organisasi yang mendukung keluarga multikultural. Di sana, gadis – gadis cantik itu memberikan pelajaran bahasa Korea untuk tiga puluh anak – anak dengan menjelaskan beberapa onomatopoeias Korea.

wondergirls3

Anak – anak yang mengetahui bahwa guru mereka adalah girlband papan atas merasa senang dan antusias. Mereka tampak bersemangat dan tak kenal lelah untuk belajar bahasa Korea.

“Anak – anak adalah masa depan dan harapan kita. Tidak penting darimana mereka berasal, atau apa warna kulit mereka. Hidup bersama – sama adalah yang utama. ” ungkap Yubin.

“Korea adalah bahasa yang sangat hangat, ia menciptakan ikatan antar orang – orang. Ini menenangkan Anda. ” imbuh Hyerim.

Bahasa Korea sengaja dipilih mereka sebagai subjek pembelajaran yang akan mereka ajarkan, karena mereka menganggap jika hidup di Korea tanpa tahu betul bagaimana berbahasa Korea dengan benar maka akan sangat sulit. Mereka berharap, meskipun cuma sehari apa yang mereka ajarkan dapat bermanfaat bagi mereka semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda