Scroll to Top

Minggu Depan, Moto Z2 Force Sambangi Negara Ini

By Ditya / Published on Monday, 12 Feb 2018
Moto Z2 Force
Moto Z2 Force

Minggu depan Motorola akan meluncurkan smartphone andalannya di India, yakni Moto Z2 Force. Kehadiran smartphone canggih ini di negara tersebut sebenarnya bisa dikatakan terlambat. Saat ini flagship 2018 tinggal menunggu waktu untuk rilis, tetapi Moto Z2 Force malah baru mulai rilis di India.

Smartphone flagship Motorola Moto Z2 Force mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel POLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi ShatterShield. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto Z2 Force ini mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Kamera adalah salah satu keunggulan Motorola Moto Z2 Force dengan mengandalkan dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel (color + monochrome) dengan sensor BSI, laser autofokus, phase-detection autofokus, lensa aperture f/2.0, lengkap dengan dual-tone LED flash. Motorola juga memperkuat Moto Z2 Force ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto Z2 Force dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Smartphone Moto Z2 Force didukung memori internal atau ROM berkapasitas 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (11/02/2018), smartphone Moto Z2 Force dilengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya untuk MotoMods. Nantinya, pengguna dapat menambahkan asesoris pada port tersebut. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 2730mAh.

Komentar Anda