Scroll to Top

Felly Young Dan Mario Kacang Resmi Jadi Suami Istri

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Felly Young-Mario Kacang Menikah4

Mantan personel girlband Cherrybelle, Felly Young dan Mario Kacang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan pada Sabtu, 10 Februari 2018 kemarin.

Felly Young-Mario Kacang Menikah

Upacara pemberkatan pernikahan dilaksanakan di Gereja Christ Cathedral GBI Basilea di kawasan Serpong, Tangerang. Tak banyak memang yang hadir dalam pemberkatan pernikahan tersebut. Hanya keluarga dan rekan – rekan terdekat kedua mempelai. Tetapi tak mengurangi kesakralan dan juga keagungan upacara tersebut.

Felly Young-Mario Kacang Menikah5

Felly Young dan Mario Kacang kemudian melanjutkan acara resepsi pernikahan yang dihadiri oleh teman – teman mereka. Tampak beberapa mantan personel Cherrybelle juga hadir dalam pernikahan Felly dan Mario itu. Sebut saja Steffy, Gigi, Cherly Juno, Ryn, Sarwendah dan masih banyak  lagi. Mereka yang datang dengan pasangan masing – masing juga berfoto bersama di pelaminan dengan gaya chibi.

Felly Young-Mario Kacang Menikah6

Dalam pernikahan Felly dan Mario ini juga disorot kehadiran Kezia Karamoy. Kezia yang menghilang usai dikabarkan hamil duluan itu tampak cantik menjadi salah satu bridesmaid Felly. Meski sudah punya anak satu, Kezia terlihat langsing seperti masih gadis.

Felly Young-Mario Kacang Menikah2

Sebelum menikah, Felly dan Mario mengikuti bimbingan pra nikah di gereja selama tiga sampai enam bulan. Mereka berharap pernikahan yang nantinya akan mereka lewati berdua bisa langgeng selamanya.

Felly Young-Mario Kacang Menikah3

Selamat Felly dan Mario!

Komentar Anda