Scroll to Top

Wow, Arsenal Tertarik Dengan Bakat Sepakbola Bocah Berumur Lima Tahun

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Arsenal dikabarkan tertarik dengan bakat sepakbola yang dimiliki bocah berusia lima tahun bernama Shaqueel van Persie. Merasa tak asing dengan namanya? Ya, Shaqueel adalah anak kandung dari kapten Arsenal saat ini, Robin van Persie.

Shaqueel telah menunjukkan bakatnya di bidang sepakbola dan golf. Dan bakat tersebut diendus oleh pemandu bakat dari Arsenal.

Tak pelak, fakta tersebut membuat gembira sang ayah. Van Persie menyatakan bahwa anaknya akan selalu siap jika diminta untuk menendang bola di Arsenal.

“Ya, dia memang memiliki bakat di sepakbola. Apa yang ada di diri saya, juga saya lihat pada dirinya. Arsenal beberapa kali mengajaknya bermain sepakbola disini. Ia sangat senang sekali, begitu juga dengan saya,” jelas Van Persie.

Sementara di bidang golf, Shaqueel juga menunjukkan bakat besarnya. Bahkan, sang ayah pun kadang kalah jika sedang bermain golf dengan anaknya.

“Ia juga menyukai golf. Disini ada banyak lapangan golf dan ia belajar disana. Kami juga rutin bermain bersama, dan dia kadang mengalahkanku,” seru Van Persie yang merasa bangga dengan bakat yang dimiliki anaknya.

Hmm…sepertinya dalam 10-15 tahun mendatang, fans The Gunners akan melihat kembali nama Van Persie dalam diri Shaqueel. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda