Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Hari Ini: Prediksi Juventus vs Tottenham 2018

By Aden Isna Riadna / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Jadwal Liga Champion Pekan Ini Prediksi Olympiakos vs Juventus 2017 4

Jadwal Liga Champion hari ini antara Juventus vs Tottenham akan digelar pada Rabu, 14 Februari pukul 02.45 WIB. Tampil di markas sendiri Juventus Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri lebih diunggulkan dalam prediksi Juve vs Tottenham.

Juventus yang masih dilanda rasa penasaran karena tak kunjung menyalip Napoli di Serie-A, harus mengalihkan fokus sejenak. Di depan mata, ada Liga Champion, kompetisi yang tak jua mereka menangi, meski menembus final dua kali dalam empat musim terakhir.

Pelatih Massimiliano Allegri paham, Tottenham bukan lawan biasa. Memang di Premier League pasukan Mauricio Pochettino tersebut masih berada di lima besar. Namun nyatanya Tottenham menjalani pemanasan apik dengan membunuh Arsenal 1-0 akhir pekan lalu.

Penyerang utama Harry Kane akan mendapatkan sokongan Dele Alli-Christian Eriksen. Formasi 4-3-2-1 milik Tottenham juga memungkinkan mereka mengeroyok tiga gelandang Juve dalam pola 4-3-3. Satu lagi, hanya Toby Alderweireld yang absen dari klub London itu.

Sebaliknya, Juventus sedang tidak optimal. Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, hingga pemain kunci Paulo Dybala cedera. Ini jadi pekerjaan rumah yang berat untuk Bianconeri. Di depan, mereka akan mentriokan Gonzalo Higuain dengan Douglas Costa dan Mario Mandzukic.

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-BARCELONA

Fakta bahwa dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Tottenham hanya kalah sekali, itupun melawan Manchester City, harus diperhitungkan Allegri. Namun Spurs tidak boleh bersantai pula. Fakta lain, dalam 15 partai pamungkas, Juve menang 14 kali dan hanya sekali seri.

Ditambah dengan rekor clean sheet Bianconeri dalam tujuh partai beruntun, ini akan membuat Tottenham bekerja keras. Pertarungan ini juga akan menjadi adu gengsi, antara produk keluaran Serie A vs Premier League.

Kecepatan dan kekuatan fisik Spurs, harusnya sedikit di bawah aspek taktik dan naluri kebintangan Juventus. Tiga angka tetap condong untuk tuan rumah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-3-3): Buffon; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Marchisio; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic

Tottenham (4-3-2-1): Lloris; Aurier, Davinson Sanchez, Verthongen, Davies; Wanyama, Dier, Dembele; Alli, Eriksen; Kane

HEAD TO HEAD

05-08-2017    Tottenham vs Juventus 2-0

26-07-2016    Juventus vs Tottenham 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda