Scroll to Top

Jadwal Piala AFC 2018 & Prediksi Johor Darul Ta’zim vs Persija Live RCTI

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 & Prediksi Persija vs PSMS 12 Februari (2)

Jadwal Piala AFC 2018 antara Johor Darul Ta’zim vs Persija akan dimainkan pada Rabu, 14 Februari. Kick-off pada pukul 19.45 WIB, duel di Tan Sri Dato’ Hj Hassan Yunos Stadium ini disiarkan live oleh RCTI. Macan Kemayoran berharap ekstra dalam lawatan ke Malaysia ini.

Setelah memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018, Persija langsung mengalihkan fokus ke penyisihan grup AFC Cup 2018. Lawan perdana mereka adalah Johor Darul Ta’zim (JDT) yang musim lalu menjadi juara Malaysia Super League.

Hanya memiliki istirahat dua hari sejak memukul PSMS pada Senin (12/2), Persija tidak akan main-main untuk laga ini. Pelatih Stefano Curruga Teco menuturkan, “Setelah pertandingan, saya harus bicara dengan pemain siapa yang paling siap lawan Johor nanti.”

Persija toh sudah terbiasa dengan jadwal padat, mengingat sepanjang pramusim juga sudah digenjot melalui turnamen di Malaysia dan Piala Suramadu. Selain itu rotasi pemain juga diberlakukan. Rohit Chand, Sandi Sute, hingga Rezaldi Hehanusa punya kans kembali ke starting XI.

Di lini depan, Marko Simic yang mencetak sembilan gol dalam enam penampilan di Piala Presiden 2018 siap membuktikan kualitasnya ke sepakbola Malaysia yang sempat ‘meminggirkannya’. Tetapi Persija tentu tidak bisa memandang JDT sebelah mata.

Hasil Semifinal Piala Presiden 2018 PSMS vs Persija 1-4

Tuan rumah sementara ini ada di peringkat kedua MSL. Memang akhir pekan lalu JDT dipukul Kuala Lumpur FA 1-0. Namun mereka memiliki jeda istirahat yang lebih baik daripada Macan Kemayoran. Pasukan Ulisses Morais juga didukung para pemain berkualitas.

Lini depan yang diisi sosok sekaliber Luciano Figueroa dan Jorge Pereyra Diaz, ditambah dengan sokongan Natxo Insa cukup menjanjikan. Dan mengingat laga ditampilkan di markas sendiri, JDT seharusnya bisa membuat Persija bertarung sengit. Hasil seri sudah merupakan catatan apik untuk wakil Indonesia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Johor Darul Ta’zim: Haziq Nadzli, Fadhli Shas, Marcos Antonio, S. Kunanlan; Hariss Harun, Natxo Insa, Corbin-Ong; Gonzalo Cabrera, Luciano Figueroa, Jorge Pereyra Diaz

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jameirson da Silva, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Asri Akbar, Sandi Sute, Rohit Chand; Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

PREDIKSI SIDOMI: 51-49

Komentar Anda