Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi Real Madrid vs PSG 2018, Duel Dua Raja!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Jadwal Liga Champion Live SCTV Prediksi Real Madrid vs PSG 2018

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Real Madrid vs PSG akan digelar pada Kamis, 15 Februari 2018 pukul 02.45 WIB. Duel dua raja yang disebut final kepagian ini berlangsung di Santiago Bernabeu. Melihat kondisi terkini, prediksi Real vs PSG bukan tidak mungkin berujung imbang.

Real Madrid tiba di partai hidup-mati untuk menentukan musim mereka. Liga Champion adalah satu-satunya tempat untuk mereka merebut trofi setelah kandas di Copa del Rey dan mustahil mencari keajaiban di Liga Spanyol. Itu artinya, Zidane tidak boleh salah taktik lagi.

Kembali ke Trio BBC adalah solusi yang paling apik saat ini. Meskipun di laga melawan Real Sociedad lalu, Zizou memakai pola 4-2-4 dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio di sektor sayap. Masalahnya formasi terlalu ofensif itu bisa berbahaya melawan PSG yang punya keseimbangan ekstra.

Tuan rumah kehilangan Dani Carvajal di sektor kanan karena larangan bermain. Dia akan digantikan pemain serba bisa, Nacho. Sementara di tengah, tidak ada ruang untuk Isco kecuali masuk sebagai cadangan. Di tim lawan, meskipun Edinson Cavani sedikit bermasalah, dia bakal tetap turun.

Jadwal Liga Champion Live SCTV Prediksi Real Madrid vs PSG 2018 4

Format trio MCN (Mbappe-Cavani-Neymar) bakal tetap digeber untuk pertandingan ini. Thiago Silva, Marco Verratti, dan Layvin Kurzawa yang disimpan saat klub Paris memukul Toulouse akhir pekan lalu, juga kembali ke dalam starting XI.

Sejauh ini, Real Madrid belum pernah dikalahkan oleh PSG di level kompetisi resmi. Dua musim lalu mereka bersua, dan Madrid bisa menumbangkan Le Parisiens 1-0 di Bernabeu. Namun itu sejarah lama.

Kali ini ada Neymar yang bermimpi menjadi raja dunia. Dia bisa melakukannya saat melawan Madrid, yang punya Cristiano Ronaldo sang pemegang Ballon d’Or lima kali.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

PSG (4-3-3): Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Lo Celso, Rabiot; Mbappe, Cavani, Neymar

HEAD TO HEAD

28-07-2016    Real Madrid vs PSG 1-3

03-11-2015    Real Madrid vs PSG 1-0

21-10-2015    PSG vs Real Madrid 0-0

02-01-2014    PSG vs Real Madrid 0-1

27-07-2013    Real Madrid vs PSG 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 49-51

Komentar Anda