Scroll to Top

Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC Live Indosiar

By vratislav / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Sriwijaya FC vs Bali United 0-0, 2

Jadwal Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Sriwijaya FC akan digelar pada Rabu 14 Februari. Bertarung di leg kedua babak semifinal, Serdadu Tridatu membawa agregat 0-0 dari pertemuan pertama. Oleh karenanya, segalanya masih serba abu-abu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jadwal leg kedua Piala Presiden 2018 hanya terjadi sehari setelah pertarungan maut Bali United kontra Yangon United. Artinya jelas, tuan rumah tidak akan memaksakan skuat utama mereka bertempur mati-matian di Piala Presiden. Fokus tetap ke AFC Cup tahun ini.

Namun bukan berarti Sriwijaya FC bisa bernapas lega. Memang secara teknis, andai laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1 atau lebih, Laskar Wong Kito akan melenggang mulus ke final. Cuma, Rahmad Darmawan, pelatih SFC, sadar betul akan potensi yang disimpan tim ‘B’ Bali United.

Katanya dikutip dari Goal.com, “Laga lawan Bali (United), tentu kami akan sedikit melakukan perubahan taktik permainan lagi. Tetapi kami juga harus ingat, Bali pun pasti akan berbuat hal yang sama.”

Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC Live Indosiar

Coach RD menilai, kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke final. Dan, Sriwijaya FC sendiri akan bermain tanpa Manuchekhr Dhzalilov, pemain asing mereka. Memang ini akan jadi masalah. Tapi toh masih ada Patrich Wanggai, Alberto Beto Goncalvez, hingga Esteban Vizcarra dan Nur Iskandar. Artinya, Sriwijaya FC tetap tajam dan berpeluang mencetak gol vital di leg kedua nanti.

Tantangan berat justru muncul untuk Bali United terkait kemampuan mereka bertarung di dua kompetisi sekaligus dalam rentang sehari. Cuma, pelatih Peter Hans Schaller yang bertugas sebagai arsitek tim di Piala Presiden 2018, ingin Serdadu Tridatu berangkat ke final. Katanya, “Kami akan berusaha keras di leg kedua. Pastinya Bali United harus memenangi pertandingan agar lolos ke final, sesuai dengan keinginan kami.”

Skor 1-0 sebenarnya cukup bagi Bali United untuk mengamankan tiket. Namun, di sisi lain, siapa pemain yang siap bertarung dalam rentang sehari untuk tim ini akan jadi kunci.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bali United: I Made Wardhana; I Ngurah Wahyu, Agus Nova, Ahmad Agung, Taufik Hidayat; Taufiq, Fadhil Sausu, Feby Eka Putra, I Gede Sukadana; Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan

Sriwijaya FC: Teja Pakualam; Mahammadou N’Diaye, Marckho Merauje, Hamka Hamzah,  Alfin Tuasalamony; Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Adam Alis; Makan Konate, Patrich Wanggai, Beto Goncalves

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

 

Komentar Anda