Scroll to Top

Kembali Eksis, Java Jive Bikin Konser Tunggal

By Kamelia / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Tak terasa Java Jive kini sudah berusia 20 tahun. Grup musik yang terdiri dari Tony (keyboard), Capung (gitar), Noey (bass), Edwin (drum), Fatur (vokal) dan Dhani (vokal) mulai kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik.

java jive

Seperti kemarin ketika ulang tahun ke-20, Java Jive merilis single terbarunya berjudul “Teman Sehati”. Lagu yang diciptakan Fatur dan Capung ini menceritakan tentang persahabatan Java Jive selama 20 tahun.

Di usianya yang semakin matang, mereka ingin menunjukkan eksistensinya lagi di tahun 2012 ini, diawali dengan single baru Teman Sehati, Java Jive ingin mengadakan konser tunggal.

Menurut mereka, tahun 2012 ini merupakan tahun yang menjadi titik awal revolusi musik Java Jive. Oleh karena itu mereka ingin tahun ini impian mereka tercapai yaitu mengadakan konser tunggal.

“Mudah-mudahan kita bisa dan layak. Semoga aja ada promotor yang mau,” ujar Fatur pada detik.

Tak cukup puas dengan 7 album yang telah digarapnya, Java Jive kembali akan luncurkan album ke 8 di tahun 2012. Saat ini mereka aktif membawa lagu barunya di acara-acara yang dihadirinya. Video Klip pun sudah mulai digarap. Rencananya album barunya akan dirilis pada Juli 2012.

Konser tunggal yang akan mereka buat tidak perlu bermewah-mewa, asalkan para penggemarnya bisa menikmati apa yang disajikan dengan nyaman, itu sudah cukup bagi mereka.

Tak heran Java Jive rajin tampil di TV dan dunia maya, rupanya mereka ingin kembali eksis di dunia musik. Buat para penggemar Java Jive, sudah nggak sabar kan nonton konsernya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda