Scroll to Top

Dimas Anggara Jadi ‘The Perfect Husband’ Untuk Amanda Rawles

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Screen Shot 2018-02-13 at 15.22.36

Setelah sukses dipasangkan dalam film ‘Promise’ yang meraup ratusan ribu penonton tahun lalu, Dimas Anggara dan Amanda Rawles kini kembali dipertemukan dalam film terbaru mereka berjudul ‘The Perfect Husband‘.

Film ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Indah Riyana yang versi wattpad-nya diklaim sudah dibaca lebih dari 3 juta orang saat rilis dua tahun silam.

Tak seperti deretan film-filmnya sebelumnya yang selalu memerankan cewek manis dan anggun, Amanda Rawles dalam film ini akan memerankan cewek ‘nakal’ yang sering berbuat onar di sekolahnya bernama Ayla.

Ayla yang saat ini duduk di kelas 3 SMA sedang menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock.

Kisah percintaan gaya ‘rocker’ mereka tiba-tiba terusik saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara), yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla jelas murka karena baginya alasan Tio, sang Ayah (Slamet Rahardjo), menjodohkannya dengan Arsen sangat tidak masuk akal.

Dita (Bunga Zainal), kakak Ayla dan Eza (Tanta Ginting), suaminya yakin kalau Ando lah alasan Tio menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Diluar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla.

Tanpa Ayla tau, Arsen melakukan ini semua bukan karena janjinya semata terhadap Yusuf dan Tio, tapi karena Arsen sudah jatuh cinta pada Ayla saat pertama kali melihat Ayla.

The Perfect Husband digarap oleh sutradara Rudi Aryanto yang akhir tahun lalu baru saja sukses mengantarkan film ‘Surat Cinta Untuk Starla’ menembus 1,2 Juta penonton.

Sambil menantikan tanggal perilisan pasti filmnya di bioskop, berikut Sidomi tampilkan terlebih dulu teaser trailer perdana nya yang baru saja dirilis oleh Screenplay Films :

Screen Shot 2018-02-13 at 15.21.10

Komentar Anda