Scroll to Top

April 2012, After School Tur ke Jepang

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

After School

Management After School membocorkan rencana bahwa gadis – gadis cantik di bawah bimbingannya itu akan mengadakan tur perdana mereka di Jepang pada April tahun ini.

Tur bertajuk ‘PLAYGIRLZ’ itu akan digelar di tiga kota di Jepang. Dimulai di Zepp Tokyo pada tanggal 27 April, kemudian Zepp Nagoya pada 28 April dan ditutup di  Namba, Osaka dipenghujung bulan yaitu tanggal 30 April.

“Ini merupakan debut kami, mimpi saya untuk dapat mengadakan konser kami sendiri, dan saya tidak dapat menutupi perasaan bahagia saya mengetahui impian ini akan menjadi kenyataan. Semua – pun berharap serupa. Saya akan berlatih keras dan menunjukkan performa terbaik saya” ungkap UEE seperti dilansir Allkpop.

Baru – baru ini After School telah merilis single ketiga mereka yang berbahasa Jepang, ‘Rambling Girls‘, dan mereka – pun sudah mulai eksis dengan sering tampil di acara – acara musik di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda