Scroll to Top

Syahrini Kecewa Insiden ‘Gigi Palsu’ Pada Trans 7

By Kamelia / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Syahrini kembali lagi dengan berita yang sensasional, entah mengapa ia terus saja menjadi bahan yang asyik untuk diperbincangkan. Insiden gigi palsu Syahrini yang copot ketika berbincang dengan Tukul Arwana pada acara Bukan Empat Mata masih menarik perhatian publik di dunia maya.

Foto Syahrini

Menurut Rendy, manager Syahrini, mengatakan bahwa Syahrini tidak memakai gigi palsu. Benda kecil yang jatuh itu adalah permen. Ia pun mengatakan bahwa Syahrini rutin merawat giginya.

“Gigi Syahrini masih asli dan terawat. Dia juga banyak cerita perawatannya juga sudah sejak lama, tidak sembarangan. Jadi tidak mungkin lah dia punya gigi palsu,” tegas Rendy pada okezone.

Insiden gigi palsu tersebut membuat Syahrini kecewa dengan pihak Trans 7. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini menyayangkan mengapa hal sekecil itu tidak diedit oleh pihak Trans 7 sebelum di tayangkan.

“Ini yang kita sesalkan. Acara itu kan taping (direkam) dar hari Sabtu terus tayang tadi malam. Kenapa tidak diedit. Harusnya insiden seperti itu kan diedit,” ujar Manager Syahrini.

Padahal ketika acara berlangsung Syahrini memang belum siap untuk diwawancarai karena sedang memakan permen, lalu tiba-tiba Tukul Arwana bertanya dan membuat Syahrini kaget sehingga permen yang ia kunyah jatuh.

“Padahal Syahrini belum siap untuk diwawancara, karena lagi makan permen. Kok bisa lolos dan tidak diedit,” ungkap Rendy kesal.

Kalaupun bukan gigi palsu, atau memang permen seperti yang diungkap managernya, tetap saja hal itu membuat Syahrini tetap hangat menjadi cibiran. Duh, yang sabar ya Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda