Scroll to Top

Marissa Nasution Melahirkan, Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Marissa Nasution-Suami

Setelah mengumumkan jika dirinya telah menikah dan sedang hamil anak kembar pada awal Januari 2018 kemarin, kini Marissa Nasution mengaku jika dirinya sudah melahirkan. Namun salah satu bayi kembarnya tidak dapat bertahan setelah beberapa saat menghirup udara di dunia ini.

Marissa Nasution

Kesedihan Marissa Nasution dan suaminya, Benedikt Brueggemann dicurahkan lewat postingan di akun Instagram nya. Marissa mengatakan jika persalinan yang dilakukan di Singapura itu memaksanya untuk mengucapkan kalimat perpisahan pada salah satu bayi kembarnya yang tidak bisa bertahan. Moana, begitu Marissa menamai bayi kembarnya yang telah berpulang terlebih dahulu meninggalkan saudara kembarnya yang juga masih berjuang untuk bisa bertahan.

Marissa Nasution Melahirkan

“Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin,” tutur Marissa.

Marissa menuturkan jika setelah berjuang selama berhari – hari, bayi kembarnya yang lain bisa pulih.

“Sebagai orang tua kami berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kami tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan pejuang kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt,” lanjut Marissa.

Marissa dan Benedikt menikah pada September 2017 lalu di Jerman.

Komentar Anda