Scroll to Top

Mike Lewis Merasa Dimanfaatkan Lucinta Luna Untuk Cari Ketenaran

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Mike Lewis

Mike Lewis akhirnya angkat bicara perihal hubungannya dengan Lucinta Luna. Mike menegaskan jika dirinya tidak pernah sama sekali pacaran dengan Lucinta Luna. Mike Lewis juga berpikir jika dirinya selama ini dimanfaatkan Luna untuk mencari ketenaran belaka.

Mike Lewis benar – benar marah saat banyak fansnya yang menanyakan bagaimana bisa dirinya pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Mike yang merasa tidak pernah melakukannya pun merasa harus mengklarifikasi berita tersebut. Karena semakin ia diam, Luna akan semakin banyak bicara hal yang sebenarnya tidak pernah terjadi.

“I wish her the best in her career (Aku harap yang terbaik buat karirnya). Tapi sangat aneh kalau dia bilang kita pacaran. Aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya nggak bener juga. Aku yang bener-bener merasa dimanfaatin,” sesal mantan suami Tamara Bleszynski itu dilansir Kapanlagi (14/2).

“Iya, karena banyak fans yang bilang, ‘Aduh Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih?’. Aku yang, ‘Hah? Aku nggak pacaran sama dia’,” tegasnya.

Lucinta Luna-Mike Lewis

Mike Lewis menolak untuk melakukan klarifikasi di media sosial karena merasa semua akun media sosialnya untuk sang putra, Kenzou.

“Aku nggak mau klarifikasi di sosial media karena my social media is for Kenzou. Kalau yang gosip kayak gitu has no place in my Instagram or another social media,” tambahnya.

Komentar Anda