Scroll to Top

Paris Hilton Berpesta di Studio

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Paris Hilton langsung menuju studio rekaman setelah perayaan Golden Globe Awards kemarin malam. Penyanyi berambut pirang ini menggunakan twitter untuk memberitahu fans bahwa dirinya bekerja sama dengan DJ Afrojack, orang yang disebut-sebut jadi pacarnya.

Pewaris keluarga Hilton ini juga mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun di industri showbiz dirinya masih belum menghilangkan kebiasaan berpesta.

“Straight from the Golden Globe After Parties 2 the recording studio. Making hits w/ @DJAfrojack @Shermanology @AntonyPreston @VoiceOfSparrow” tulisnya.

Paris dikabarkan mengencani produsernya, Afrojack, meski sejauh ini mereka mengatakan hanya teman baik. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama pada 31 Desember di Miami, dimana Afrojack bermain di Wet di W South Beach Hotel.

Aktris dan juga penyanyi ini sangat terbuka tentang fakta bahwa dirinya ingin memberikan sensasi musik yang berbeda. Debut albumnya “Paris” menerima berbagai review dan single pertamanya Stars Are Blind peaked menduduki posisi 18 di Billboard Hot 100.

“Saya mengerjakan album ini dengan banyak DJ top untuk sementara waktu dan saya pikir orang akan benar-benar terkejut” katanya. “Ini sangat modern dan sangat menarik, musik pesta yang sempurna”.

Namun, meskipun fokus pada karirnya di musik, Paris masih sering menyempatkan waktu untuk menikmati gemerlap Golden Globe. Dia juga menulis di twitter dimana dia bersenang-senang dengan keluarga dan teman.

“Celebrating the Golden Globes with my sexy girls @NickyHilton & @FarrahBritt. Love my beautiful family” tulisnya. “At The Weinstein Party celebrating the Golden Globes with my sexy publicist’s @DawnRMiller & @Alyssa_Furnari”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda