Scroll to Top

Fachri Albar Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Fachri Albar

Aktor ganteng Fachri Albar ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Fachri Albar diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Serenia Hills, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada hari ini Rabu, 14 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB.

Berita mengenai penangkapan Fachri Albar ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin. Tetapi Mardiaz menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. Ia berjanji pihaknya akan mengadakan jumpa pers sore ini untuk keterangan yang lebih mendetail.

“Betul, ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pukul 07.00 WIB. Nanti sore saja dirilis oleh Polres Jakarta Selatan,” janji Kombes Pol Mardiaz Kusin, dikutip Kumparan (14/2).

Barang bukti yang diamankan Polisi dari kediaman Fachri pun tak tanggung – tanggung. Selain sabu – sabu, Fachri juga punya Dumolid dan juga ganja.

“Barang buktinya 1 paket sabu, 2 papan dumolid dan alat bong cangklong, korek, puntungan ganja,” tambah Mardiaz, dikutip Detik (14/2).

Fachri Albar terbilang baru saja menikmati kepopuleran lagi setelah film terbarunya, Pengabdi Setan sukses besar. Ia menikahi Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014 silam. Dari pernikahan itu, Fachri dan Renata dikaruniai dua orang anak, River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Meski pernikahan tersebut kabarnya tak direstui oleh keluarga Renata, keluarga yang dibangun keduanya selama ini adem ayem jauh dari gosip miring.

Fachri Albar-Renata Kusmanto

Komentar Anda