Scroll to Top

Verrell Bramasta Beri Kejutan Manis Untuk Natasha Wilona Di Hari Valentine

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Sebagai pasangan kekasih yang baru saja go public, tak heran jika Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ikut merayakan Valentine’s Day hari ini, Rabu, 14 Februari 2018. Verrell bahkan membuat kejutan manis untuk Wilona.

Di akun Instagram nya, Verrell berbagi cerita mengenai perayaan Hari Valentine pertama ia dan Wilona setelah resmi berpacaran. Verrell sengaja membuat Wilo marah padanya hari itu untuk membuat surprise berjalan lebih dramatis. Verrell dan temannya kemudian mendatangi rumah Wilo sambil membawa sekotak cupcakes. Wilo kemudian membukakan pintu kamarnya dan kaget ketika tahu Verrell datang. Mereka pun kemudian berpelukan.

“Cerita di balik ini: Suatu hari, seorang gadis kesal karena seorang anak laki-laki meninggalkannya sendirian di tempat biasanya menunggunya. Sedikit yang dia tahu, anak itu sedang mempersiapkan sedikit kejutan untuknya .. Tidak bisa menghubungi anak laki-laki itu, gadis itu menjadi semakin kesal saat mendengar kabar bahwa dia berkencan dengan cewek lain .. Marah, kesal dan bingung, gadis itu masih mencoba menghubungi anak laki-laki itu, tapi tetap saja tidak ada jawaban .. Jadi dia menyerah, masuk ke dalam kamarnya, dan ini terjadi,” tulis Verrell.

“Maaf telah membuatmu kesal, selamat hari valentine, sayang .. @ natashawilona12. ps terima kasih @bellyiverzon,” tambahnya.

Sosok Verrell Bramasta memang yang selalu ada saat Wilona tak lagi berpacaran dengan Stefan William.

Komentar Anda