Scroll to Top

Untuk Addie MS, Ikang Fawzi Memohonkan Maaf

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Berbanding terbalik dengan sang istri yang meledak-ledak, Ikang Fawzi justru lebih bersikap santun. Mantan rocker di era 1980-an ini bahkan tidak segan-segan meminta maaf kepada Addie MS dan keluarganya serta semua orang yang merasa terusik dengan konflik yang melibatkan nama Marissa Haque, istrinya.

Ikang Fawzi dengan jantan mengucapkan permintaan maaf karena pelantang lagu ”Preman” ini masih memerlukan jalinan silaturahmi. Apalagi, sejumlah orang yang terkait dengan konflik yang melibatkan nama istrinya itu adalah publik figur dan para sahabat Ikang Fawzi sendiri.

”Kalau ada nama Addie MS dan keluarganya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau masih bisa dibukakan pintu maaf, karena saya butuh silaturahmi,” demikian bunyi permohonan maaf Ikang Fawzi seperti dikutip dari DetikHot, Senin (16/1).

Antara Ikang Fawzi dan Addie MS sebenarnya telah terjalin hubungan persahabatan yang erat. Bahkan, kedua musisi senior ini sudah akrab satu sama lain sejak usia belia hingga masa-masa sebelum mereka menjalani hidup dengan keluarga masing-masing. Tidak hanya itu, Ikang Fawzi dan Addie MS pun sering terlibat kerjasama di bidang musik.

Harapan Ikang Fawzi, pintu maaf bisa dibukakan oleh Addie MS, Memes, dan putra mereka Kevin Aprilio terkait dengan konflik internal yang menyebar luas lewat jejaring sosial itu. Rocker kawakan ini pun bertekad akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan keluarga Addie MS.

”Sahabat saya, Addie, soulmate saya dari kecil. Saya akan perbaiki hubungan ini, saya mohon maaf kalau masih bisa dimaafkan,” ulang Ikang Fawzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda