Scroll to Top

Vino G Bastian Dan Sherina Beraksi Dalam Teaser Poster Karakter ‘Wiro Sableng’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Screen Shot 2018-02-14 at 13.25.34

Poster perdana dari film adaptasi novel dan serial televisi laga legendaris paling dinantikan tahun ini ‘Wiro Sableng‘ baru saja dirilis oleh Lifelike Pictures.

Posternya menampilkan tiga karakter utamanya yakni Wiro Sableng, Anggini, dan Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, dan aktor pendatang baru Fariz Alfarazi.

Mereka beraksi dilatari hutan belantara dengan memegang senjata andalan mereka masing-masing, termasuk sang pendekar ‘sableng’ dengan senjata khas-nya kapak maut naga geni berinisial 212.

wiro 2

wiro 4

wiro 3

Film ini merupakan kolaborasi dari rumah produksi milik Sheila Tiomthy ‘Lifelike Pictures’ dengan salah satu studio film terbesar di Hollywood yang kini telah dibeli oleh Disney ’20th Century Fox’.

Dengan dukungan biaya pembuatan lebih dari 25 Milyar Rupiah, terlihat jelas bahwa film ini memiliki kualitas produksi yang nyaris setara dengan film-film Hollywood.

Wiro Sableng digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko yang dikenal dengan dua film ‘Filosofi Kopi’.

Bersama Vino G Bastian, filmnya juga didukung oleh penampilan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Mengacu pada versi novelnya yang laris sejak tahun 80an, Wiro (Wira Saksana) sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah “212” di dadanya. Ia memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Seri novelnya telah terjual jutaan copy antara lain dengan judul Badai Di Parang Tritis, Topeng Buat Wiro Sableng, Wasiat Iblis, Geger Di Pangandaran, Kiamat Di Pangandaran, Gerhana Di Gajah Mungkur, Kembali Ke Tanah Jawa, Senandung Kematian, Kematian Kedua dan episode terakhir Jabang Bayi Dalam Guci.

Wiro Sableng dijadwalkan akan tayang pada September 2018 mendatang.

wiro 1

Komentar Anda