Scroll to Top

Suami Okie Agustina Hampir Digoda Pelakor

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Gunawan Dwi Cahyo-Okie Agustina

Suami Okie Agustina, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo hampir saja tergoda pelakor. Hal itu diungkapkan oleh Okie Agustina sendiri.

Lewat InstaStory nya, Okie Agustina mengunggah screenshot percakapan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita yang mengajaknya untuk berkenalan lebih dekat dengan meminta id Line atau Blackberry Messenger dengan alasan ingin menambah teman. Beruntung Gunawan tidak tergoyahkan sedikit pun. Ia pun malah bercanda akan memberikan kontak WhatsApp, tetapi bukan WhatsApp nya melainkan punya Okie Agustina.

Okie Agustina-Pelakor

Setelah Gunawan menolak untuk memberikan kontak pribadinya, calon pelakor itu tak lagi memberikan balasan. Okie Agustina pun dibuat senyum – senyum sendiri ketika membaca percakapan suaminya dengan si calon pelakor ini.

Maraknya kasus pelakor yang saat ini sudah terang – terangan berniat untuk mendekati lelaki yang sudah berkeluarga ini membuat netizen mengacungkan dua jempol pada Gunawan Dwi Cahyo.

“Biasa aja ah, si mbaknya paling fans2 alay yg suka DMin artis. Blom genit ah…Lagian gunawan jg gk kenal. Org ghoib mana bs dijadiin simpenan. Hati2 mbak oki, yg pelakor itu justru dari org deket..,” ujar akun @innakabreda.

“makim ganas…coba mana yg belain pelakor…katanyanjgn salahin pelakornya aja jelas2 psti mulanya rata2 bgini smua nih ishhhh gatel,” sindir akun @nrkhllh10.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah secara siri pada 10 Februari 2012 kemudian diresmikan pada 13 Juli 2012.

Komentar Anda