Scroll to Top

Misteri Satu Ruangan Yang Dipakai Fachri Albar Untuk Konsumsi Narkoba

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

fachri-albar_ditangkap

Fachri Albar ditangkap Polisi dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2018 pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB di kediamannya, di Serenia Hills, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dari penggeledahan rumah Fachri tersebut, diketahui ada satu ruangan yang digunakan Fachri untuk mengonsumsi narkoba.

Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan konferensi pers sore ini terkait penangkapan Fachri Albar. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin membeberkan beberapa bukti yang mereka amankan dalam penangkapan anak dari Ahmad Albar ini. Uniknya, bukti – bukti tersebut mereka temukan dalam satu ruangan di lantai satu rumah Fachri Albar.

fachri-albar_ditangkap2

“Jadi ada ruangan, memang ruangan. Tapi tidak dikatakan ruangan khusus untuk ini enggak, tapi ada satu ruangan di bawah di lantai satu yang di mana di ruangan tersebut kita temukan barang bukti ini berserakan,” papar Kombes Pol Mardiaz Kusin, dikutip Kumparan (14/2).

Dari keterangan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Fachri, memang ruangan tersebut sering dimasuki Fachri, terkadang juga dengan beberapa temannya.

“Menurut pengakuan dari pembantu rumah tangganya, memang tersangka ini selalu masuk ke kamar tersebut. Kadang-kadang ada beberapa orang dan juga sering (masuk) sendirian. Jadi pada saat masyarakat melapor, tidak ada yang mengatakan adanya pesta narkoba. Namun mengatakan bahwasannya tersangka ini adalah penyalahguna narkoba,” lanjut Mardiaz.

Di ruangan itu ditemukan sabu seberat 0,8 gram, dua strip dumolid, dan juga puntung lintingan ganja bekas pakai serta beberapa alat hisap atau bong.

Komentar Anda