Scroll to Top

Tak Rayakan Valentine, Franda Pilih Ditemani Samuel Zylgwyn Seharian

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Franda-Samuel Zylgwyn2

Franda dan Samuel Zylgwyn ternyata salah satu pasangan yang tidak merayakan Hari Valentine. Bagi mereka, hari kasih sayang tidak hanya pada 14 Februari saja, melainkan setiap harinya. Hadiah – hadiah khas Valentine semacam cokelat, makan malam berdua dan lain – lain tak membuat Franda tergoda sama sekali. Menurutnya kado yang lebih mengesankan dirinya adalah kehadiran Samuel Zylgwyn di sisinya seharian.

Franda memang pada dasarnya tidak suka mengkhususkan 14 Februari sebagai hari pengungkapan kasih sayang pada Samuel Zylgwyn yang sekarang sudah menjadi suaminya. Ia meyakini jika setiap hari adalah hari kasih sayang sehingga merasa tidak perlu untuk merayakan hari Valentine.

“Karena menurut aku, setiap hari juga bisa menunjukkan kasih sayang kita sama pasangan, sama keluarga, dan sama teman-teman,” terang Franda, dikutip Kumparan (14/2).

Untuk hadiah Valentine, Franda juga kurang suka jika dalam bentuk barang. Ia justru akan lebih terkesan jika hadiah tersebut berupa waktu karena Franda percaya quality time adalah segalanya dalam sebuah hubungan.

“Aku bukan tipe cewek yang suka hadiah. Mendingan aku ditemenin seharian daripada aku dibeliin sesuatu. Enggak harus ngapa-ngapain, enggak harus melakukan sesuatu yang seru cukup di rumah aja. Aku juga kebetulan anak rumahan banget, Samuel pun kayak gitu,” urainya.

Saat ini Franda sedang menantikan kelahiran anak pertama buah cintanya dengan Samuel.

Komentar Anda