Scroll to Top

Jadwal Liga Europa 16 Februari 2018 & Prediksi Ostersunds vs Arsenal

By vratislav / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Hasil Liga Europa Tadi Malam Arsenal vs BATE 6-0 r

Jadwal Liga Europa 16 Februari 2018 antara Ostersunds vs Arsenal akan digelar pada pukul 01.00 WIB. Meski harus bertandang di leg pertama babak 32 besar, The Gunners jelas lebih diunggulkan dalam prediksi Arsenal vs Oestersunds FK. Sayangnya kali ini Pierre Emerick Aubameyang tak bisa tampil.

Arsenal boleh saja tenggelam di Premier League musim ini. Namun pasukan Arsene Wenger menjadi salah satu favorit juara Liga Europa 2018. Mereka punya skuat luar biasa. Meski, tentu saja The Gunners yang menghadapi tuan rumah Ostersunds di Jämtkraft Arena dapat dibilang adalah ‘Arsenal B’.

Aubameyang tidak masuk skuat karena Borussia Dortmund, tim yang dibelanya di putaran pertama lalu, masuk Liga Europa pula. Kasus berbeda dirasakan oleh Henrikh Mkhitaryan yang bisa menunjukkan kelasnya. Anak-anak muda seperti Ainsley Maitland-Niles dan Alex Iwobi juga punya kans menembus starting XI.

Arsenal kehilangan Santi Cazorla dan Alexandre Lacazette. Tetapi sejak awal mereka bukan pilihan utama di Liga Europa. Satu yang perlu diperhatikan oleh The Gunners adalah konsistensi. Mengingat, perjalanan mereka di Eropa musim ini memang naik-turun. Sementara, Ostersunds bukan lawan biasa.

Hasil Liga Europa Tadi Malam Arsenal vs BATE 6-0

Klub Liga Swedia itu jelas kalah mentereng dari Arsenal. Namun, Ostersunds mampu mengalahkan tim sekelas Hertha Berlin dan Zorya di kandang sendiri. Lalu, menahan imbang Athletic Bilbao 2-2. Ostersunds juga menjalani pemanasan yang apik akhir pekan lalu dengan memukul Trelleborg 3-0 dalam Svenska Cupen.

Dengan formasi ofensif 3-4-3, dua pemain tuan rumah yang harus diwaspadai oleh Arsenal adalah sayap kanan-kiri, Saman Ghoddos dan Dino Islamovic. Tetapi seharusnya ketika tiba di babak sistem gugur seperti ini, mental juara yang berbicara. Dan Arsenal, semestinya memiliki hal itu.

Reputasi The Gunners bakal tercoreng jika sampai ditundukkan Ostersunds. Bahkan untuk hasil seri sekalipun.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ostersunds (3-4-3): Keita; Mukiibi, Papagiannopoulos, Pettersson; Edwards, Nouri, Bergqvist, Sema; Islamovic, Gero, Ghoddos

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Koscielny, Mustafi, Monreal; Bellerin, Xhaka, Wilshere, Maitland-Niles; Mkhitaryan, Iwobi; Welbeck

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda