Scroll to Top

Jadwal Liga Eropa Pekan Ini: Prediksi Ludogorets vs AC Milan 2018

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Hasil Liga Europa 2017 AC Milan vs Austria Vienna 5-1, L (2)

Jadwal Liga Eropa pekan ini antara Ludogorets vs AC Milan dimainkan pada Jumat, 16 Februari 2018 pukul 01.00 WIB. Tampil di kandang lawan Ludogorets Arena, prediksi Milan vs Ludogorets mengarah pada kemenangan pasukan Gennaro Ivan Gattuso. Rossoneri sedang merintis jalan untuk kembali ke jajaran elite Eropa.

Sempat tampil angin-anginan di putaran pertama kompetisi, AC Milan belakangan semakin konsisten meraih hasil apik. Di bawah komando Gattuso, tim ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Cuma, laga Europa League membuat skuat pelapis Milan yang diutamakan.

Andre Silva yang kehilangan tempat dalam starting XI sejak Gattuso muncul, bisa jadi pilihan di depan. Ia bisa ditriokan dengan Suso dan Fabio Borini. Toh Silva sudah mencetak enam gol sejauh ini.

Jangan lupakan pula Hakan Calhanoglu dan Lucas Biglia, penunggu lini tengah Milan yang punya rapor apik jika tampil di level kontinental. Kehilangan Manuel Locatelli karena larangan bermain bukan masalah untuk Rossoneri. Sementara, Mateo Musacchio harus hati-hati untuk terhindar dari kartu kuning jika tidak ingin absen pada leg kedua nanti.

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi AC Milan vs Austria Vienna 2017 6

Ludogorets sendiri adalah tim terkuat di Liga Bulgaria saat ini. Mereke menjalani pemanasan yang apik dengan memukul Craiova 0-2. Namun, tidak ada top skor yang mencolok dari tim ini. Yang paling berbahaya adalah gelandang serang Marcelinho. Plus, Cicinho yang dipilih di sektor kanan dan kiper Renan.

Tuan rumah kehilangan Natanael Pimienta dan Claudiu Keseru yang terkena suspensi. Sedang Vladislav Stoyanov masih cedera. Catatan menarik dimiliki oleh Ludogorets, karena mereka bisa menyingkirkan Hoffenheim di penyisihan grup. Plus menenggelamkan Sporting Braga (Portugal).

Artinya, meski tidak memiliki pemain yang benar-benar brilian, Ludogorets bisa membuat kejutan untuk Milan. Apalagi Gattuso saat ini belum memutuskan hendak fokus di Eropa atau memperbaiki posisi Rossoneri yang masih di peringkat ketujuh Serie A.

Cuma jika hanya berbicara soal materi pemain, AC Milan masih satu-dua level di atas Ludogorets. Jadi, tiga poin mestinya digenggam sang wakil Serie A di leg pertama kali ini. Mungkin dengan selisih di atas dua gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ludogorets (4-2-3-1): Renan; Cicinho, Plastun, Moti, Vasilev; Anicet, Goralski; Lukoki, Marcelinho, Wanderson; Misidjan

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Antonelli; Kessie, Biglia, Calhanoglu; Suso, Andre Silva, Borini

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda