Scroll to Top

Sandra Dewi Majukan Dinner Valentine Karena Misa Rabu Abu

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Sandra Dewi-Harvey-Raphael Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis punya siasat agar bisa tetap merayakan Valentine tetapi tidak absen menghadiri misa Rabu Abu. Sandra Dewi memutuskan untuk memajukan dinner Valentine sehingga di hari Rabu ini ia bisa mengikuti misa Rabu Abu.

Tanggal 14 Februari tahun ini sedikit istimewa karena tidak hanya merayakan Hari Valentine, tetapi juga peringatan Rabu Abu bagi umat Katolik di seluruh dunia. Biasanya di hari Rabu Abu, umat Katolik diharapkan untuk menjauhi makanan yang berbahan daging – dagingan serta pergi ke Gereja untuk melaksanakan misa Rabu Abu bersama. Lantas, bagaimana bisa merayakan Valentine tetapi tidak ketinggalan misa? Nah, keluarga Sandra Dewi memilih untuk memajukan makan malam romantis mereka sehari sebelum Rabu Abu.

“Valentine dinner semalam, ditemenin @raphaelmoeis yg udah 1 bulanan (kenapa dinnernya kemarin? Krn hari ini Rabu Abu harus misa). Happy Valentine,” tulis Sandra Dewi.

Makan malam itu juga adalah kali pertamanya Raphael Moeis, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis keluar rumah selain keperluan vaksinasi.

Sandra Dewi-Harvey-Raphael Moeis-2

Keluarga Sandra Dewi memang terkenal religius. Tak heran jika kali ini mereka juga tak ingin melewatkan misa Rabu Abu.

“Happy valentine day & Hari Rabu Abu kakak @sandradewi88 serta keluarga, Tuhan Yesus memberkati,” ucap akun @destrikaruniameliala.

“keluarga yg diberkati,slalu mengutamakan ibadah. Selamat hari kasih sayang kak @sandradewi88 @raphaelmoeis,” puji akun @lianrawambaku100790.

Komentar Anda