Scroll to Top

Kartika Putri Tolak Pacaran Setelah Putuskan Berhijab

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Feb 2018

Kartika Putri Hijab-4

Kartika Putri bisa dibilang paling sering ditanya soal jodoh kalau bertemu media. Padahal usia Kartika masih terbilang muda karena belum menginjak kepala tiga. Dulu sering stres saat memikirkan jodoh, kini Kartika Putri mengaku lebih tenang, Apalagi sejak dirinya memutuskan untuk berhijab, Kartika berniat untuk tidak pacaran dan langsung menikah.

Keinginan Kartika Putri ini disampaikannya pada sang mama. Kartika berharap jika ada laki – laki yang serius ingin menikahinya, maka ia bisa langsung menghubungi sekaligus meminta izin pada sang mama. Karena Kartika inginnya menjalankan taaruf saja, bukan pacaran.

Kartika Putri Hijab-5

“Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama Mama, ‘Ma insya Allah nggak mau pacaran’. Kalau memang ada yang serius silahkan temui Mama aku. Silakan ngomong sama Mama. Sudah nggak mau mikirin yang sesetress itu lagi. Kalau ada Bismillah, ya kalau nggak ada ya fokus belajar dulu aja. Mempersiapkan diri yang baik,” ungkap salah satu juri The Mask Singer Indonesia itu dilansir Kapanlagi (14/2).

Hanya saja, hingga saat ini, memang belum ada laki – laki yang serius ingin menikahinya.

“Akhirnya pada saat hijrah tuh banyak yang, kita tahu mana laki-laki baik mana yang nggak gitu. Jadi kayak gitu aja sih. Menghubungi yang gimana gitu sih belum,” tutupnya.

Kartika Putri pernah menjalin asmara dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar. Tetapi hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan.

Komentar Anda