Scroll to Top

Sergio Ramos: Comeback vs PSG Bukti Real Madrid Belum Mati!

By vratislav / Published on Thursday, 15 Feb 2018

Cristiano Ronaldo Dahului Messi Bikin Rekor 100 Gol di Liga Champion (2)

Sergio Ramos, kapten Real Madrid menegaskan, kemenangan Real Madrid vs PSG 3-1, yang diwarnai dengan comeback spektakuler adalah bukti. Skor 3-1 meski sempat tertinggal dari sang juara Liga Prancis menunjukkan bahwa sang juara bertahan Liga Champions belum mati.

Menjelang laga kontra PSG di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2), Real Madrid menjadi bahan ejekan di seluruh dunia. Pasukan Zinedine Zidane memang tampil tidak cukup apik di kompetisi domestik, dengan hanya duduk di peringkat empat klasemen Liga Spanyol.

Namun bobot mereka sebagai juara Liga Champion 12 kali dibuktikan di depan PSG. Sempat tertinggal oleh gol Adrien Rabiot, Real Madrid tidak gentar. Mereka membalas via dua gol Cristiano Ronaldo dan satu milik Marcelo. Los Blancos bahkan membawa keunggulan yang cukup meyakinkan menjelang leg kedua nanti.

Dan Sergio Ramos menyebutkan, ini adalah pameran kekuatan Real Madrid yang sesungguhnya. Kepada AS, sang kapten Los Blancos menyebut, “Ini adalah kemenangan penting. Ini adalah pertandingan Liga Champions yang layak dikenang, dan tidak ada cara lebih baik untuk mengenangnya dibandingkan dengan mental dan kemenangan kami.”

Sergio Ramos Comeback vs PSG Bukti Madrid Belum Mati!

“Real Madrid memiliki tim yang serius. Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan hasilnya fair. Kami memiliki efektivitas di depan gawang lawan yang selama ini tak bisa kami lakukan di laga lain. Kami menyatukan barisan … selamat kepada tim atas kerja keras mereka.”

Sergio Ramos berbalik menyindir banyak pengamat yang menyebutkan, Real Madrid bakal tersingkir oleh kekuatan PSG. Faktanya, bintang-bintang mahal klub Paris tidak cukup untuk menggoyahkan Madrid dari singgasana mereka. Setidaknya di leg pertama ini.

“Tidak ada waktu untuk penyesalan. Meski kebobolan (lebih dahulu), kami terus mencari kemenangan dengan mental penuh. Anda tidak akan pernah bisa menganggap Madrid sudah mati.”

Sergio Ramos sendiri tidak akan pongah menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. Pasalnya, Madrid bisa saja tersingkir jika klub Paris menang 2-0 di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang.

Tentang hal ini, Ramos menyebut, “Kami harus tetap hormat. Kami telah mengambil langkah yang sangat penting namun peluang siapapun untuk lolos masih tetap terbuka.”

Komentar Anda