Scroll to Top

Chris Colfer Nyanyikan ‘Ben’ Milik Michael Jackson

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Chris Colfermengungkapkan dirinya akan menyanyikan lagu milik Michael Jackson di Glee episode mendatang. Aktor ini mengatakan bahwa ia nantinya ditangani dua penyanyi legenda untuk pertunjukannya di 31 Januari.

TV Series Amerika tentang klub paduan suara di SMA bernama New Direction itu akan menampilkan tema musik dari King of Pop di pertengahan season baru.

“Well, aku menyanyikan sebagian dari Black or White. Aku menjadi orang putih di Black or White, dan aku juga menyanyikan Ben, lagu terkenal yang ia tulis untuk seekor tikus” kata Chris saat menghadiri  MTV di Golden Globe Awards.

Lagu Ben adalah salah satu lagu di soundtrack film 1972 dengan nama yang sama dan didedikasikan untuk binatang peliharaan si tokoh utama, seekor tikus bernama Ben.

Selain dari episode Michael Jackson, Chris juga mengungkapkan tema-tema lain yang akan mereka mainkan di seri baru. Acara ini sangat disukai karena menampilkan akting yang cemerlang dan juga akan menampilkan bintang tamu penyanyi pop Latin Ricky Martin tahun ini.

“Kami memiliki episode mendatang bertemakan Spanyol dengan Ricky Martin” ungkap Chris. “Kami memiliki episode Hari Valentine juga, so that’s going to be fun !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda