Scroll to Top

Selvi Kitty Dan Rangga Ilham Akan Bulan Madu Ke Jepang Atau Eropa April Mendatang

By Tyas / Published on Monday, 19 Feb 2018

Selvi Kitty-Rangga Ilham Menikah2

Selvi Kitty dan Rangga Ilham baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu, 18 Februari 2018 kemarin. Sudah resmi jadi suami istri, keduanya memilih menunda bulan madu. Rencananya, mereka baru akan berangkat pada April 2018 mendatang. Tujuan bulan madu pun masih belum pasti. Keduanya bimbang antara pergi ke Jepang atau keliling Eropa.

Selvi Kitty-Rangga Ilham Menikah4

Selvi Kitty mengungkapkan jika keinginannya untuk bisa berbulan madu ke Jepang lantaran baik ia maupun Rangga belum ada yang pernah ke sana. Kalau keliling Eropa, sebenarnya keduanya sudah pernah, hanya saja sendiri – sendiri.

“Rencananya, April mau honeymoon. Antara dua (tempat), mau ke Jepang atau Eropa,” ungkap Rangga Ilham, dilansir Kumparan (19/2).

“Rencananya, April mau honeymoon. Antara dua (tempat), mau ke Jepang atau Eropa,” jelas Selvi Kitty menambahkan.

Perjalanan bulan madu mereka pun nantinya akan dilakukan kurang lebih 10 hari hingga dua minggu. Untuk urusan momongan, sebenarnya Selvi dan Rangga sepakat untuk tidak menunda. Bahkan kalau bisa secepatnya. Tetapi mereka tak ingin terlalu ngoyo. Mereka memilih untuk menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa sambil menikmati pacaran halal.

“Penginnya sih, langsung (hamil) kalau dikasih. Se-dikasihnya saja sama Allah,” ujar Selvi bijak.

Selvi Kitty-Rangga Ilham Menikah3

Pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham sebenarnya baru akan digelar pada April 2018, tetapi mereka kemudian memutuskan untuk memajukannya menjadi bulan ini.

Komentar Anda