Scroll to Top

Plesetan Game Online Angry Birds: “Angry Brides’ Populer di India

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Sebuah game online dari India yang dikenal dengan sebutan ‘Angry Brides’ (pengantin yang sedang marah) dimana saat ini tengah menghadapi tuntutan legalitas menjadi semakin populer. Dikabarkan bahwa saat ini fansnya sudah mencapai kisaran 270.000 orang.

Game ini dikeluarkan oleh sebuah situs kencan online Shaadi.com yang dinilai terinspirasi dari game online populer ‘Angry Birds’ memperlihatkan tiga orang calon pengantin pria serakah dengan mempersenjatai berbagai macam senjata dari batu bata hingga sapu lantai.

Adalah tiga calon pengantin pria, insinyur, dokter, dan seorang pilot dimana ketiganya memperebutkan untuk mengurangi mahar yang diberikan oleh pengantin wanita sebesar 1,5 juta Rupee. Setiap kali serangan pemain mengenai pengantin wanita maka pemain akan mendapatkan uang antimahar. Game ini tersedia sebagai aplikasi yang bisa diunduh gratis di Facebook dan telah mencapai lebih dari 270.000 penggemar.

Di India pernikahan dianggap sebagai lambang dari cinta, kebersamaan, saling pengertian, dan mengangkat nilai-nilai keluarga, akan tetapi cinta yang dibeli dnegan menggunakan mahar dianggap sebagai sesuatu yang ilegal sejak tahun 1961. Akan tetapi praktek pernikahan dengan pembayaran mahar masih tetap saja berlangsung di sana. Inilah yang membuat masyarakat perfilman Bollywood menyukai game tersebut.

Anda tertarik untuk memainkan Angry Brides? silahkan unduh permainannya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda