Scroll to Top

Pasca Menikah, Tommy Kurniawan Dan Lisya Nurrahmi Masih Harus LDR-an

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Feb 2018

Tommy Kurniawan-Lisya Nurrahmi9

Tommy Kurniawan menikahi seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi pada hari Minggu, 18 Februari 2018 kemarin di Banda Aceh. Sudah sah sebagai suami istri, nyatanya Tommy dan Lisya masih harus merasakan pahitnya LDR-an. Hiks..

Tommy Kurniawan-Lisya Nurrahmi-10

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menggelar prosesi akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman, Aceh yang dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Hermes Palace Hotel. Pada kesempatan itu, Tommy dan Lisya melayani permintaan wawancara dengan beberapa awak media yang datang ke Aceh untuk meliput pernikahan mereka. Menurut Tommy, ia tidak akan langsung memboyong Lisya untuk tinggal bersamanya di Jakarta. Mereka masih akan menyelesaikan pekerjaan masing – masing sembari mempersiapkan rumah yang akan mereka tempati saat di Jakarta.

“Ini hanya sementara waktu saja, sambil menunggu beberapa pekerjaan yang harus disiapkan. Kami akan tetap tinggal bersama dan menetap di Jakarta,” terang Tommy Kurniawan, dikutip Kumparan (18/2).

Mengenai pekerjaan Lisya sebagai pramugari, masih akan dilakoninya sampai kontrak berakhir. Tetapi Lisya belum bisa memastikan apa yang nantinya akan dilakukannya setelahnya.

“Ini hanya sementara waktu saja, sambil menunggu beberapa pekerjaan yang harus disiapkan. Kami akan tetap tinggal bersama dan menetap di Jakarta,” tuturnya.

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pernah gagal membina rumah tangga dengan Tania Nadira. Dari pernikahan dengan Tania, Tommy sudah dikaruniai dua orang anak, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Komentar Anda