Scroll to Top

Jadwal 16 Besar Liga Champion 2018: Prediksi Bayern Munchen vs Besiktas

By vratislav / Published on Tuesday, 20 Feb 2018

Hasil Liga Jerman 2018 Wolfsburg vs Bayern Munchen 1-2

Jadwal 16 besar Liga Champion 2018 antara Bayern Munchen vs Besiktas digelar di Allianz Arena. Bertanding pada Rabu, 21 Februari pukul 02.45 WIB, tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Bayern vs Besiktas. Namun tim tamu juga sedang bergerak menaikkan level melawan tim elite Eropa.

Bayern Munchen sudah tidak perlu memecah konsentrasi ke Liga Jerman atau DFB Pokal. Pasukan Jupp Heynckes tampil menawan di kompetisi domestik, dan bermimpi untuk merebut treble. Syarat pertama tentu menundukkan Besiktas, yang di luar dugaan bisa menjadi juara di penyisihan grup.

Bayern hanya kehilangan Manuel Neuer untuk laga ini. Namun pertahanan yang mengelilingi Sven Ulreich lebih dari cukup. Selain itu opsi di lini tengah semakin banyak karena Thiago Alcantara sudah pulih dari cedera. Tapi posisi playmaker tetap diberikan kepada James Rodriguez.

Kondisi terkini Die Roten juga luar biasa, dengan 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir kali Bayern tumbang terjadi pada November 2017. Di depan, bukan cuma ada mesin gol Robert Lewandowski. Tetapi juga duo winger terbaik dunia, duet Robbery (Arjen Robben-Franck Ribery).

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Bayern Munchen vs Hoffenheim 5-2

Jika bicara nama, Besiktas tampak sangat inferior dibandingkan Bayern. Namun andai melihat susunan skuat klub Turki ini menjanjikan. Di depan ada Alvaro Negredo yang pernah menjadi mesin gol mematikan di Sevilla dan Valencia. Dukungan Ryan Babel dan Ricardo Quaresma di sisi sayap juga berbahaya.

Namun pemain terbaik Besiktas di penyisihan grup adalah Pepe, eks bek Madrid yang membuat timnya hanya kebobolan lima kali. Dengan skuat multinasional inilah, Besiktas akan menguji, bisakah mereka meladeni tim elite Eropa di Allianz Arena yang menjadi stadion keramat Bayern.

Akhir pekan lalu, Bayern Munchen lolos dari pemanasan dengan memukul Wolfsburg 1-2. Sebaliknya Besiktas hanya bermain 1-1 kontra Konyaspor. Kini, bagaimanapun nama besar Die Roten lebih menjanjikan untuk mengamankan kemenangan di leg pertama.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Tolisso, Vidal; Robben, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski

Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Gonul, Pepe, Tosic, Adriano; Hutchinson, Arslan; Quaresma, Talisca, Babel; Negredo

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda