Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi Sevilla vs MU 22 Februari 2018

By vratislav / Published on Tuesday, 20 Feb 2018

Hasil Liga Champion Tadi Malam MU vs CSKA Moskow 2-1, Juara Grup A

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Sevilla vs MU dimainkan di Ramon Sanchez Pijzuan pada Kamis, 22 Februari 2018. Kick-off pukul 02.45 WIB, tim tamu sedikit lebih diunggulkan dalam prediksi Manchester United vs Sevilla. Namun tuan rumah juga menyimpan banyak kejutan untuk Setan Merah.

Setelah kesulitan bertempur di Liga Inggris, harapan Manchester United datang di Liga Champion. Mereka punya Jose Mourinho yang spesialis kompetisi ini dan seorang master urusan taktik ‘gelap’. Sayangnya untuk laga kali ini Mou kehilangan dua pemain penting di sektor gelandang bertahan.

Selain Marouane Fellaini yang cedera, Paul Pogba yang sakit kemungkinan tak bisa bertarung di Pijzuan. Ini berarti Nemanja Matic akan berkombinasi dengan Ander Herrera. Tetapi di balik kekurangan itu, MU bisa memainkan Alexis Sanchez.

Meskipun tampil untuk Arsenal di putaram pertama, Sanchez kala itu berlaga di Liga Europa, bukan Liga Champion. Jadi, dia bisa mencetak gol debutnya di MU di laga ini, dengan sokongan pemain seperti Juan Mata dan Jesse Lingard, tanpa mengesampingkan ketajaman Romelu Lukaku.

Jadwal Liga Champions 2017 Prediksi Basel vs MU, Incar Rekor Sempurna

Sementara itu Sevilla malah bisa menyusun kekuatan terbaik. Mereka hanya kehilangan Sebastien Corchia. Namun pasukan Vincenzo Montella punya masalah di lini depan, karena tidak memiliki penyerang yang cukup tajam untuk mengetes sang benteng, David De Gea.

Sevilla kemungkinan akan memenangi perang di lini tengah karena memiliki Steven N’Zonzi dan Ever Banega, andai sang gelandang internasional Argentina cukup fit. Dan yang paling berbahaya adalah Sergio Escudero, sang bek kiri.

Biasanya pertarungan antara klub Premier League yang mengandalkan fisik dan kecepatan melawan klub La Liga yang mengandalkan teknik dan taktik, akan dimenangi yang disebut belakangan. Tetapi pengalaman Mourinho di Liga Spanyol bersama Real Madrid, bisa membantu MU.

Setidaknya mereka tidak perlu bermain indah. Parkir bus dan mencuri kemenangan di Pijzuan lebih penting daripada sekadar memeragakan sepakbola menyerang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Pizarro; Sarabia, Vazquez, Nolito; Muriel

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Young; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Alexis Sanchez; Lukaku

HEAD TO HEAD

09-08-2013    Manchester United vs Sevilla 1-3

PREDIKSI SIDOMI: 51-49

Komentar Anda