Scroll to Top

Twitter Ashton Kutcher Dibajak

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Kehidupan Ashton Kutcher rupanya menarik perhatian banyak orang, termasuk para hacker yang telah berani membajak akun Twitter nya.

Sang hacker menulis pesan seolah-seolah ditulis langsung oleh aktor tampan itu. Tulisannya sempat membuat heboh dan mengejutkan banyak orang.

Dalam akun @aplusk itu, hacker tersebut menulis jika memang ada hubungan khusus antara sang aktor dan Lorene Scafaria.

“Pertama kalinya ketiduran dengan my girl @lorenescafaria, jadi mungkin lain kali bisa makan pagi dengan orang-orang!” itulah yang ditulis oleh Ashton Kucher palsu.

Tentu saja hal ini membuat Ashton Kutcher berang. Ia segera meralat dan membuat pernyataan jika akunnya tersebut telah dibajak.

“Sepertinya seseorang berpikir bahwa dia cukup pintar dengan membajak akunku. Ok Mr hacker, kau membuat satu kesalahan,” tulis pemeran film The Butterfly Effect itu.

Ia juga sempat mengancam sang hacker dengan menulis: “Aku datang kepadamu, teman,” 

Setelah perceraiannya dengan Demi Moore, Ashton Kutcher sempat diberitakan dengan banyak wanita termasuk Lorene Scafaria yang sekilas tampak mirip dengan mantan istrinya itu.

Namun belum ada penjelasan resmi jika keduanya berpacaran, bahkan beberapa pihak mengatakan jika mereka hanya berteman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda