Scroll to Top

Five Vi Dekat Dengan Bule Amerika

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Dua kali bercerai tak membuat Five Vi trauma untuk menjalin cinta kembali. Kali ini Five Vi mengakui jika sedang dekat dengan seorang pria.

Ia bahkan mengakui jika saat ini ia jatuh cinta pada pria tersebut, namun hubungan keduanya belum pada taraf pacaran.

“I’m falling in love, tapi belum pacaran, lagi pedekate aja. Sekarang bule lagi, dari Amerika. Yang kemarin dari Australia itu kan 5 tahun lebih muda, jadi aku tahu diri, aku pikir kasihan dia kalo sama aku,” ujar Five Vi.

Personil D’ Mantans ini menceritakan jika mantannya yang sebelumnya sangat mencintainya. Namun karena masalah usia, Five Vi memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Selain karena usia, jarak yang terpaut diantara keduanya menjadi penghambat jalinan cintanya dengan bule Australi itu.

Sedangkan teman dekatnya yang sekarang adalah bule Amerika dari kalangan militer yang bersekolah di Indonesia. Usianya pun sudah cukup matang, yaitu 36 tahun.

Five Vi mengatakan jika kedekatannya dengan pria bule ini karena dikenalkan oleh salah satu temannya yang ingin melihat Five Vi mendapatkan pasangan hidup yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda