Scroll to Top

Di Manakah Ryan Gosling?

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Pertanyaan ini menyeruak setelah Ryan Gosling tidak tampak pada pagelaran acara penghargaan film bergengsi Golden Globe.

Sejumlah pihak menanyakan keberadaan dan alasan ketidakhadiran aktor tersebut. Padalah Ryan Gosling dinominasikan untuk pemeran aktor terbaik dalam dua film nya The Ides of March dan Crazy, Stupid, Love.

Selain pihak media yang cukup heboh mencari keberadaan Ryan Gosling, aktor serta sutradara film The Ides of March, George Clooney, sempat mendapat pertanyaan mengenai keberadaan Ryan Gosling.

Di belakang panggung Golden Globe, ia menjelaskan jika Ryan Gosling saat ini sedang berada di tempat lain untuk bekerja.

“Saya rasa dia sedang bekerja di Thailand. Dia mengirimi saya sepucuk surel pagi ini. Kalian tahu kan dia harus bekerja untuk mencari nafkah, dia adalah seorang aktor pejuang.” ujar George Clooney.

Sebelum ada penjelasan dari George Clooney, dunia maya sempat dihebohkan dengan topik ‘Dimanakah Ryan Gosling?’. Ketidakhadiran seorang aktor pada cara besar seperti Golden Globe memang bisa menjadi pertanyaan.

Apalagi, jika aktor tersebut mendapat dua nominasi dalam kategori Best Actor seperti Ryan Gosling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda